Muharram Fest Mandiri Syariah 2019

Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441H, Bank Mandiri Syariah menggelar Muharram Fest Mandiri Syariah di lingkungan Insan Mandiri Syariah se-Indonesia, Inema Production bersama para pelantun sholawatnya pun mendapat kesempatan untuk berpartisipasi di acara yang diselenggarakan pada hari Jum’at, 6 September 2019 di Wisma Mandiri 1, Jakarta.

 

Salah satu rangkaian acara dalam Muaharram Fest Mandiri Syariah ini adalah Tausiah dan Motivasi Insan Mandiri Syariah. Acara yang bertajuk “Muharram Sebagai Momentum Perbaikan Iman dan Kualitas Diri” dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mandiri Syariah, Bapak Tony Eko Boy Sobari beserta Dewan Direksi, yang membaur bersama lebih dari 800 Insan Mandiri Syariah dari seluruh Indonesia.

Dalam khidmat dan kebersamaan seluruh hadirin menyimak acara demi acara diantaranya talk show islami yang mengangkat hikmah dari kesungguhan Ahmad dan Kamil, memotivasi diri sendiri dan mengubah kerinduan terhadap almarhum orang tua menjadi semangat untuk mempelajari Al-Qur’an dan mengantarkan mereka menjadi pe-tahfidz Quran Internasional

 

Kehadiran motivator Dr.Agus Ali Fauzi, dengan materi yang kekinian tapi tetap mengedepankan peningkatan kualitas hidup dengan mempertebal keimanan telah membuka wawasan hadirin akan memahami keimanan dalam praktek hidup sehari-hari.

Menjadi pamungkas acara adalah penampilan El Alice, Fitriana Kamila dan Syahla Ali dalam Assalaamualaika versi tiga bahasa. Penampilan ke tiga artis Inema ini mampu memberi warna dalam keseluruhan acara Muharram Fest Mandiri Syariah 1441 H, melengkapi keindahan segala upaya mempertebal keimanan yang pastinya membawa hikmah bagi masing-masing insan yang hadir dalam acara ini.

Di sela acara, Ketua Panitia Muharram Fest Mandiri Syariah 1441 H menyampaikan tujuan acara ini adalah sebagai implementasi dari core value ETHICS (Excellent, Team Work, Humanity, Integity, Customer Service) dari insan Mandiri Syariah. Lebih lanjut bapak Indriyan Ariyanto menyampaikan bahwa acara ini juga dalam rangka muhasabah diri seluruh Insan Mandiri Syariah untuk yang lebih baik ke depannya, dan menjadikan 1 Muharram sebagai momentum perbaikan iman dan kualitas diri.

Bapak Indriyan Ariyanto juga menyampaikan alasan Muharram Fest Mandiri Syariah mengundang Inema Production adalah karena track record Inema production sebagai kelompok kreatif yang telah berhasil melahirkan dan melambungkan artis pelantun sholawat, serta budaya kerja Inema Production yang bercirikan kekeluargaan dalam sikap professional terhadap pekerjaan.

Bapak Indriyan Ariyanto menyampaikan pesan kepada milenial muda untuk konsisten dalam mengembangkan diri, percaya diri dan berusaha untuk tidak mudah terpengaruh budaya luar yang belum tentu baik, selalu berpegang pada budaya Indonesia dan tentunya tunutunan islam, tidak membiasakan hidup malas dan selalu bersahabat dengan siapapun. Mengakhiri pernyataannya, Ketua Panitia Muharram Fest Mandiri Syariah Indriyan Ariyanto menyampaikan rasa syukurnya atas penyelenggaraan acara ini dan berharap semua pihak mendapatkan manfaat serta hikmah Muharram dalam kehidupan masing-masing.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *